ZenBot: Solusi dari Masalah Matematikamu

Sering nemu soal matematika yang sulit kamu jawab? Santai aja boy, nih kenalin ZenBot, temen 24 jam yang siap bantu kamu cari solusi dari masalah matematika!

Coba di Zenius AppatauCoba di WhatsApp


Penasaran Sama ZenBot? Simak Videonya!


Fiturnya Lengkap, Balesnya Cepat!

  • Tanya Sepuasnya GRATIS

    Pokoknya kamu bebas deh, nanya semua soal ke ZenBot!

  • Siap Siaga 24 Jam

    Dari pagi sampe malem, ZenBot selalu bisa kamu andelin

  • Super Cepat!

    Gak sampe 1 menit, ZenBot bisa dapet solusinya!

  • Bikin Kamu Ngerti

    Selain solusi, ZenBot juga kasih penjelasan konsepnya

Cobain ZenBot di Aplikasi Zenius & WhatsApp

Selain bisa bebas tanya ke ZenBot tanpa batas harian lewat aplikasi Zenius, kamu juga bisa nanya maksimum 5 soal per hari lewat ZenBot WhatsApp, lho!

Coba di Zenius AppatauCoba di WhatsApp

Cara Pakenya Gampang Banget

  • Step 1

    Klik menu ZenBot & pilih Tanya Soal

  • Step 2

    Fotoin 1 soal matematika, atau ambil dari galeri kamu

  • Step 3

    Cek solusinya dari ZenBot!

Coba di Zenius AppatauCoba di WhatsApp

Tips & Trik yang Wajib Kamu Tau!

Biar tanya jawab soal sama ZenBot makin lancar jaya,
catet tips dan trik yang bisa kamu coba berikut ini:

  • Tanyain ZenBot soal matematika apa pun pasti dijawab, kok! Kecuali pelajaran lainnya, ZenBot belum bisa, nih.

    Soal MatematikaBukan Soal Matematika
  • Cukup fotoin 1 soal tiap kamu nanya ke ZenBot, atau kirim foto dari galeri yang udah kamu potong (crop).

    Satu SoalLebih dari Satu Soal
  • Eits, jangan grogi biar soalnya tetap jelas dan gak burem!

    JelasBuram
  • ZenBot jauh lebih cepet baca soal yang diketik lho, daripada tulisan tangan.

    DiketikTulisan Tangan

footerhtml